Beranda » BERITA » Maskot Pilgub Jawa Tengah Tahun 2013
Kamis, 04 Oktober 2012 - 11:06:35 WIB
Maskot Pilgub Jawa Tengah Tahun 2013
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 7836 kali

Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2013 (Pilgub JATENG 2013) menjadikan si Gatotkaca, tokoh berani, sakti dan perkasa, sebagai maskot. Gatotkaca dalam dunia perwayangan merupakan tokoh populer.

Dalam konteks Pilgub JATENG 2013, Gatotkaca merupakan implementasi masyarakat Jawa Tengah yang kuat berbasis ragam dinamika kehidupan ekonomi, modal sosial, demokrasi, politik, lingkungan dan budaya. Modal masyarakat yang demikian tentunya menjadi bermakna perkasa bila hak pilih digunakan masyarakat Jawa Tengah secara cerdas guna memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng dalam Pilgub JATENG 2013 pada tanggal 26 Mei 2012. 

Keperkasaan Gatotkaca terletak pada dampak penggunaan hak pilih guna memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng yang ‘wicaksono’ (bijaksana) dalam mengemban amanah dan mengejawantah-kannya ke visi, misi dan program kerja.

Keberanian terbang tinggi dengan kesaktian dan keperkasaan yang ditampilkan merupakan bekal masyarakat Jawa Tengah guna membangun wilayah dengan segala potensi yang tersedia. Yang tak kalah pentingnya, karakter Gatotkaca juga menampilkan kesan ceria dengan maksud penggunaan hak pilih dan pelaksanaan Pilgub JATENG 2013 dilaksanakan dalam suasana nyaman, tentram dan bersemangat sebagai wujud demokrasi lokal di Jawa Tengah.

 

Ayo-ayo warga Jateng sareng-sareng ke Pilgub JATENG 2013

 

     Ciptaan : LILYK  SUGIATI (Bekasi)



0 Komentar :