Beranda » BERITA » Pagelaran Seni Budaya Menyongsong 1 Th Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019
Senin, 23 April 2018 - 14:12:07 WIB
Pagelaran Seni Budaya Menyongsong 1 Th Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019
Diposting oleh : Administrator KPU Kota Magelang
Kategori: BERITA - Dibaca: 155 kali

Magelang, kpud-magelangkota.go.id- Pagelaran Seni Budaya Menyongsong 1 (satu) Tahun Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang pada Sabtu (21/04), di Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang.

Setelah sambutan dari Ketua KPU Kota Magelang, dilanjutkan pernyataan bersama Masyarakat Kota Magelang Menyongsong Pemilu Serentak Tahun 2019, oleh komisioner KPU Kota Magelang, Panwas Kota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Pejabat Forpimda dan Perwakilan Parpol Peserta Pemilu 2019, yang menyatakan bahwa pertama siap bersama-sama bersinergi untuk mengawal, melaksanakan dan menjaga pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak tanggal 17 April 2019, kedua siap bersama-sama sesuai fungsi dan tugas, berupaya dan bekerjasama mewujudkan Pemilihan Umum bermartabat dan berintegritas demi Indonesia yang kuat dan sejahtera.

Sementara Sambutan Walikota yang diwakili oleh Dra. Windarti Agustina disampaikan bahwa apresiasinya kepada KPU Kota Magelang dalam menggunakan media seni dan budaya, sebagai media untuk melakukan sosialisasi terkait Pemilihan Umum seretnak Tahun 2019. Hal ini menunjukkan upaya yang kreatif dan inovatif guna meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Magelang pada pelaksanaan Pemilu mendatang. Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat kota magelang yang telah memiliki hak pilih, untuk berpartisipasi dengan menggunakan Hak Pilihnya secara bijaksana.

Pagelaran Seni Budaya Menyongsong 1 (satu) Tahun Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 dimeriahkan dengan berbagai kesenian, yaitu Tari Pejuang, Geyal-geyol Nusantara, Congdut, dan Gedruk Buto.



0 Komentar :