Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kota Magelang Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh KPU Kota Magelang, bertempat di Gebung Wanita Kota Magelang pada Rabu (04/07).

Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron menyampaikan bahwa tahapan Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 tingkat Kabupaten/ Kota adalah tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 Juli 2018, menyadari sepenuhnya bahwa penghitungan suara di TPS dan rekapitulasi di tingkat PPK sangat rumit sehingga memerlukan ketelitian, kecermatan serta stamina yang tinggi, baik oleh petugas KPPS, PPS dan PPK serta oara saksi dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tingkat Kota Magelang. Hal ini perwujudan kerjasama dan kebersamaan yang akhirnya membuahkan hasil penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 tingkat Kota Magelang yang lancar dan kondusif.

Sementara itu Walikota Magelang Sigit Widyonindito menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Tingkat Kota Magelang berjalan kondusif, aman, tidak terjadi sengketa dan tidak ada selisih/hambatan yang berarti. Ia memberikan apresiasi kepada KPU terhadap pelaksanaan Pilgub Jateng 2018, selain itu juga kepada badan penyelenggara adhoc lainnya seperti PPK, PPS, Panwas Kota Magelang, dan Petugas Keamanaan.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut yaitu Forpimda, Saksi Pasangan Calon,Tim Kampanye Pasangan Calon, Panwas Kota Magelang, PPK,PPS, Camat, Lurah, Media Cetak dan Dinas terkait.

Klik Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Ditingkat Kota Magelang Dalam Pilgub Jateng 2018