Magelang, kpud-magelangkota.go.id-  Penyampaian Hasil Verifikasi Kelengkapan Administrasi Daftar Calon Dan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Magelang Pada Pemilu Tahun 2019 yang yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Magelang, pada Sabtu (21/07) di kantor KPU Kota Magelang, Jalan Diponegoro No.59 Magelang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron menyampaikan bahwa pengajuan bakal calon dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, yang dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 17 Juli 2018 maka KPU Kota Magelang melaksanakan penelitian persyaratan pengajuan bakal calon yaitu selama masa pengajuan bakal calon. Adapun Verifikasi kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan bakal calon dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari pada masa verifikasi persyaratan bakal calon.

Selanjutnya KPU Kota Magelang menyampaikan hasil verifikasi kelengkapan administrasi daftar calon dan bakal calon anggota DPRD Kota Magelang kepada petugas pengubung masing – masing Partai Politik dan menjelaskan dokumen apa saja yang harus diperbaiki dan dilengkapi.

Selain dari Partai Politik, hadir Panwaslu Kota Magelang menyaksikan kegiatan tersebut.