Magelang, kpud-magelangkota.go.id- Pasangan Aji Setyawan dan Windarti Agustina yang diusulkan gabungan partai dari PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Hanura mendaftarkan diri kembali dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang Tahun 2020, Minggu (6/9/2020) setelah pada pendaftaran pertama hari Jumat (4/9/2020) berkas pendaftaran dikembalikan karena syarat pencalonan tidak lengkap. 
Aji - Windarti serta tim pendukung hadir pukul 08.12 WIB dan menyampaikan dokumem pendaftaran di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Magelang.
Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron menyampaikan bahwa proses  pendaftaran bakal pasangan calon dilaksanakan seperti pada saat pendaftaran pertama hari Jumat. 
Selanjutnya berkas pendaftaran disampaikan oleh perwakilan tim bakal pasangan calon yang juga Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno kepada Ketua KPU Kota Magelang dan berdasarkan hasil penelitian oleh tim verifikasi, dokumen pencalonan dinyatakan lengkap dan bisa diterima. 
Selanjutnya KPU Kota Magelang menyampaikan Berita Acara Pendaftaran dan Tanda Terima kepada bakal pasangan calon, perwakilan partai pengusul dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Magelang. Selain itu, diserahkan pula surat pengantar pemeriksaan kesehatan kepada bakal pasangan calon. Adapun pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RSUD Dr. Moewardi Surakarta pada tanggal 8-10 September 2020.